Connect with us

Serba Serbi

Helena Music Entertainment Jadi Magnet Tersendiri Bagi Pengunjung Paolo

Diterbitkan

,

Helena Music Entertainment, saat menghibur para pengunjung Paolo Fest di Pubic Holiday

 

KABARMALANG.COM – Penampilan live music di Paolo Fest Batu tempat nongkrong estetik bergaya mediterania, Jalan Gondorejo, No.157, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu semakin memukau, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke Paolo.

Seperti halnya kali ini, Kamis (18/5/2023) para pengunjung tampak sangat menikmati live music dari grup band Helena.

Mereka memang tampil di Paolo Fest setiap hari Kamis, untuk menghibur para wisatawan domestik dan mancanegara yang datang nongkrong bersama rekan bisnis, keluarga sambil menikmati hidangan.

Rere selaku Admin Marketing Paolo Fest menyampaikan bahwa, dengan adanya live music, pengunjung yang datang terlihat semakin banyak.

Karena live music menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka, yang memang sudah sering berulangkali berkunjung ke Paolo Fest.

“Ya, hari ini pengunjung yang datang baik warga lokal Batu maupun yang dari luar kota cukup banyak mas. Kurang lebih sekitar 500 orang, karena hari ini memang bertepatan dengan Public Holiday,” ujarnya.

“Kebetulan juga dari mereka banyak yang merayakan ulang tahun hari ini, sambil juga dihibur koreografi dari casual yang menghibur setiap tanggal merah atau hari libur,” sambung Rere.

Sementara itu, Singer Helena Music Entertainment Osin Rafli, menjelaskan bahwa pihaknya menghibur para pengunjung sudah cukup lama. Sejak Paolo Fest buka, Helena Music Entertainment sudah perform menghibur pengunjung.

“Kami hadir di Paolo setiap hari Kamis, saya adalah singer inti atau utama Helena karena untuk singer cowok ganti-ganti. Di Paolo itu oke, karena panggungnya besar bagi musisi bisa bebas beraksi dengan panggung yang cukup luas,” ujar Osin.

“Kami perform dengan durasi 2 jam 30 menit dan kami bawakan sekitar 25 sampai 30 lagu. Saya berharap, Helena bisa jadi magnet di Paolo,” lanjutnya.

Ia menambahkan, main di panggung yang luas sangat berbeda rasanya dengan panggung yang kecil, “Soundnya juga ok banget. Tadi diluar juga terdengar keras lagu-lagu yang kami bawakan dari dalam, untuk genre lagu yang kami bawakan biasanya All Around,” ucapnya.

“Karena biasanya pengunjung requestnya berbeda-beda, yang request lagu rock juga kita bawakan. Tadi dari salah satu pengunjung juga ada yang request lagu Rungkat,” pungkas Osin. (rat/fir)

 

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih