Connect with us

Serba Serbi

Hadirkan Artis Papan Atas, Bank Mandiri Persembahkan Festival Musik Anak Negeri Dalam Skala Besar

Diterbitkan

,

Project Manager Riri Leksono, saat tengah memberikan keterangan pers soal Festival Musik Anak Negeri. (Dod)

 

KABARMALANG.COM – Kota Malang menjadi salah satu kota yang akan menjadi venue pertama Livin Festival Musik Anak Negeri by Bank Mandiri akan diselenggarakan pada Sabtu (11/2/2023) mendatang di Lapangan Bela Negara, Kota Malang.

Riri Leksono selaku Project Manager menjelaskan, bahwasanya Festival Musik Anak Negeri ini berlaku untuk masyarakat umum dengan harga tiket cukup Rp 1 rupiah.

“Cara mendapatkannya pun cukup mudah, yaitu dengan datang ke pra event Festival Musik Anak Negeri, yang infonya bisa didapatkan melalui sosial media Festival Musik Anak Negeri ataupun datang ke kantor cabang Bank Mandiri di Kota Malang dan sekitarnya,” terang Riri saat press conference di Preston Coffee Co Jalan Terusan Soekarno Hatta Barat No.A5, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, pada Kamis (9/2/2023).

Menurutnya, Festival Musik Anak Negeri merupakan sebuah bentuk pertunjukan Festival yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri dalam skala besar, yang ditujukan untuk menghibur masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

“Dengan konser ini diharapkan akan menyatukan rasa dan suka cita para audience dalam satu alunan musik dan ragam activity, yang akan di suguhkan untuk para audience yang hadir ke venue Festival Musik Anak Negeri dengan berbagai genre musik tentunya,” ujar Riri.

Dirinya menambahkan, jika Festival Musik Anak Negeri ini nantinya akan diselenggarakan setiap bulan pada Minggu ke empat.

“Festival Musik Anak Negeri ini nantinya akan dimeriahkan oleh sederetan musisi lokal dan nasional diantaranya Ndarboygenk, Ipank, Iwa K, Bagindas, Kidnep Flanella, Atlesta, Tani Maju, dan juga bakalan dibuat ambyar dengan hiburan musik dangdut dari OM. New Monata,” imbuh Riri.

Lebih lanjut, Riri mengungkapkan, jika para penonton nantinya tidak hanya disuguhkan oleh festival musik saja, akan tetapi juga ada brand activation dari Livin by Bank Mandiri, games challenge, dan bazar kuliner.

“Ya, dalam rangkaian kegiatan acara dari Festival Musik Anak Negeri ini akan dibuka mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB. Jadi, segera datangi kantor cabang Bank Mandiri dan sekitarnya, untuk mendapatkan tiket Rp 1 rupiah, serta jadilah bagian dari Livin Festival Musik Anak Negeri by Bank Mandiri,” pungkas Riri. (dod/fir)

 

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com