Connect with us

Serba Serbi

Disiplinkan Warga Patuh Prokes, Polsek Ngantang Gencarkan Pamor Keris

Diterbitkan

,

Kapolsek Ngantang bersama anggota gencarkan kegiatan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) di wilayah Kecamatan Ngantang. (foto istimewa)

 

KABARBATU.COM – Kapolsek Ngantang bersama anggota gencarkan kegiatan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) di wilayah Kecamatan Ngantang pada Minggu (11/9/2022).

Kegiatan tersebut, di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti di ketahui, bersama bahwa Indonesia pernah di landa pandemi Covid-19 awal tahun 2020 yang memakan banyak korban jiwa.

Selain itu, pandemi Covid-19 juga melumpuhkan perekonomian.

Hal tersebut tentunya tidak ingin terulang kembali, sehingga Kapolsek Ngantang bersama anggotanya terus menggencarkan kegiatan Pamor Keris.

Serta, menghimbau warga masayrakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tak hentinya, melaksanakan giat Pamor Keris untuk menghimbau warga masyarakat agar patuh prokes,” ujar AKP Hanis Kapolsek Ngantang.

Kegiatan tersebut, selain di isi dengan memberikan himbauan protokol kesehatan, juga pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Harapannya, dengan di gencarkan kegiatan tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun.

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut perekonomian dapat tumbuh kembali,” ungkap AKP Hanis.

Anggota Polsek Ngantang, menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua dan booster supaya Herd Immunity cepat terwujud. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih