Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Dijurang Sumberpang Wagir, Pemotor Wanita Meninggal

Diterbitkan

,

Kecelakaan Dijurang Sumberpang Wagir, Pemotor Wanita Meninggal
Kecelakaan terjadi di jurang Sumberpang Wagir, Kabupaten Malang mengakibatkan seorang pemotor wanita meninggal. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Kecelakaan terjadi di jurang Sumberpang Wagir, Kabupaten Malang mengakibatkan seorang pemotor wanita meninggal dunia pada Selasa (26/7/2022).

“Motor yang di kendarai korban cukup banter dari atas, bersamaan dari arah bawah ada truk yang berjalan naik, terus tabrakan,” ujar Sulastri warga setempat.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan truk Mazda dengan motor Beat. Sementara, Kanit Lakalantas Polres Malang Iptu Sunarko membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB di jurang Dusun Sumberpang Kidul, Desa Sumbersuko, Wagir Kabupaten Malang.

“Saat itu truk masda yang di kemudikan Edi Kurniawan melaju dari bawah keatas atau dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang,” ujarnya.

Sesampainya di tempat kejadian, Sunarko melajutkan, pada jalan menikung kekanan truk tersebut melaju berhaluan terlalu kekanan.

Bersamaan itu dari arah atas (berlawanan) melintas pemotor, kata Sunarko yang di kendarai korban (Honda Beat) yang berjalan menurun kebawah dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaran truk tidak dapat menguasai stir, terjadi tabrak depan,” terangnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Jenasah korban di evakuasi oleh mobil ambulan PMI Kabupaten Malang ke RSSA untuk di mintakan visum,” pungkas Sunarko. (cdm/fir)

 

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih