Connect with us

Peristiwa

Motor Adu Banteng di Malang, Dua Orang Meninggal Dunia

Diterbitkan

,

Kecelakaan adu banteng antara Yamaha Vega dengan Honda CRF di Jalan Raya Cemorokandang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Kecelakaan adu banteng antara Yamaha Vega dengan Honda CRF di Jalan Raya Cemorokandang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Peristiwa ini, terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, hari Rabu (7/9/2022) dan di laporankan ke unit Lakalantas Polresta Malang Kota pukul 00.30 WIB.

“Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, dan baru di laporkan ke unit Lakalantas Polresta Malang Kota pukul 00.30 WIB,” kata Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi, Kamis (8/9/2022).

Untuk kendaraan Yamaha Vega, kata Syaiful tanpa nopol kendaraan yang di kendarai MDR (18) warga Jalan Diponegoro, Desa Sukorejo Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Ia membonceng, Rangga Dwi Saputra (17) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Jadi untuk MDR meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah robek di kepala, sedangkan yang di bonceng Saputra mengalami luka ringan,” ujar Syaiful.

Kemudian, untuk Honda CRF ini juga tanpa nopol yang di kendarai TP (20) dengan membonceng Achmad Khoirul Anam (17) semuanya warga Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

“Untuk TP meninggal dunia di lokasi akibat luka parah di bagian kepala, sedangkan yang di bonceng Khoirul alami luka ringan,” bebernya.

Syaiful juga menerangkan terkait kronologi kejadian, berawal dari Yamaha Vega yang berboncengan berjalan dari arah utara ke selatan kemudian berbelok kekanan/kebarat.

“Di duga karena kelalaiannya, tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus hingga terjadi benturan/kecelakaan dengan Honda CRF tanpa TNKB berboncengan yang berjalan lurus dari arah barat ketimur,” pungkas Syaiful.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan luka masih di rawat di RSSA Kota Malang. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih