Connect with us

Kabar Batu

DPRD Bersama Wali Kota Batu Menandatangani Persetujuan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021

Diterbitkan

,

DPRD Bersama Wali Kota Batu Menandatangani Persetujuan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021
DPRD Kota Batu bersama Wali Kota Batu menandatangani persetujuan bersama Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2021. (foto istimewa)

 

KABARBATU.COM – DPRD Kota Batu bersama Wali Kota Batu menandatangani persetujuan bersama Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2021, Rabu (20/7/2022).

Juru Bicara DPRD, Agung Sugiyono menyampaikan pendapat DPRD mengenai Raperda Pertanggungjawaban APBD Kota Batu TA 2021.

Agung mengatakan bahwa Raperda Pertanggungjawaban APBD Kota Batu TA 2021 secara prinsip di nilai sudah baik, telah memenuhi standar akuntansi dan kepatuhan perundang-undangan yang berlaku.

Namun, ada beberapa masukan untuk Pemkot Batu terutama untuk efisiensi anggaran, evaluasi dan monitoring terhadap seluruh SKPD dan pemberian hukuman dan juga penghargaan bagi SKPD yang berprestasi.

Usai menandatangani Nota Persetujuan Bersama, Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya berharap agar kedepannya, efisiensi dan pengoptimalan anggaran dapat di lakukan.

“Terima kasih atas pandangan, saran, masukan dan koreksi DPRD, nantinya akan menjadi bahan pertimbangan untuk penganggaran kedepannya,” kata Dewanti.

Semua permasalahan yang telah di sampaikan, lanjut Dewanti dan akan di rumuskan untuk di cari penyelesaiannya demi tata kelola keuangan yang memenuhi standar akuntansi.

“Sesuai dengan perundang-undangan dan optimal,” pungkas Dewanti. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih