Connect with us

Pemerintahan

Porprov Jatim 2022, Wali Kota Sutiaji Suporter Atlit Kota Malang

Diterbitkan

,

Porprov Jatim 2022, Wali Kota Sutiaji Suporter Atlit Kota Malang
Wali Kota Malang Sutiaji menjadi suporter para atlit kota Malang di ajang Porprov Jawa Timur Tahun 2022. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Wali Kota Malang Sutiaji menjadi suporter para atlit kota Malang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur Tahun 2022.

Gelaran Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ini secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sabtu malam (25/6) di Jember Sport Garden (JSG).

Hadir secara langsung pada selebrasi pembukaan, Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Orang nomor satu di Kota Malang ini, ingin memberikan perhatian dan semangat kepada para atlit Kota Malang yang bertanding pada even 2 tahunan tersebut.

Setelah menghadiri selebrasi pembukaan pada Sabtu malam.

Wali Kota Sutiaji turut hadir dalam beberapa cabor yang dipertandingkan pada hari Minggu (26/6) diantaranya Futsal Putri, E sport serta Bulutangkis.

Pria yang juga akrab dipanggil Sam Sutiaji ini berkesempatan menyaksikan pertandingan tim futsal putri Kota Malang, melawan tim futsal putri dari tuan rumah Kabupaten Jember.

Tim futsal putri Kota Malang memiliki kans yang besar untuk lolos dari penyisihan grup dan saat berita ini ditulis, tim futsal putri Kota Malang sudah unggul 11-2.

Beralih ke venue cabor E sport, Wali Kota Sutiaji beserta istri disajikan berbagai gerakan atraktif sport dancer yang menghibur dari kontingen Kota Malang.

Dari perlombaan hari ini, kontingen Kota Malang menempatkan 2 wakil nya, masing-masing di perebutan medali emas putra dan perebutan medali perunggu untuk putri.

Raut wajah tegang mulai terlihat, saat mendatangi pertandingan cabor bulutangkis beregu yang mempertemukan Kota Malang dengan Kota Tuban.

Wali Kota yang juga hobi bulutangkis ini sempat beberapa kali terbawa suasana pertandingan yang seru.

Terlebih saat kontingen Kota Malang, tertinggal 0-1 saat pemain tunggal bulutangkis Kota Malang Oktaviana, kalah pada partai pertama.

Angin segar mulai menyelimuti Kota Malang saat pemain tunggal kedua, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah mengalahkan pemain tunggal Kota Tuban pada partai kedua.

Ditemui selepas menyaksikan tiga cabor tersebut Sutiaji mengatakan, sengaja ingin menyaksikan langsung dan harapannya menjadi semangat, bagi atlit Kota Malang yang bertanding dan bisa meraih prestasi terbaik dalam Porprov tahun ini.

“Dari jauh-jauh jauh hari saya sudah minta, untuk menjadwalkan ini karena saya ingin bisa melihat atlit kita bertanding,” ujar Sutiaji.

“Menjadi satu kebanggaan bisa hadir dan menjadi suporter, Alhamdulillah ini menjadi kesempatan yang baik, menjadi awal yang baik,” sambungnya. (carep01/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih