Connect with us

Pemerintahan

Pembangunan Politeknik Universitas Islam Malang Diapresiasi Wali Kota

Diterbitkan

,

Pembangunan Politeknik Universitas Islam Malang Diapresiasi Wali Kota
Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberi apresiasi telah dibangunnya Politeknik Universitas Islam Malang (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberi apresiasi telah dibangunnya Politeknik Universitas Islam Malang (Polisma) di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang.

Menurut Wali Kota Malang, saat ini Unisma telah banyak perubahan dan kemajuan.

Termasuk dengan akan dibangunnya Polisma ini, merupakan salah satu bukti transformasi perguruan tinggi di bawah naungan Nahdlatul Ulama.

Pembangunan Polisma ini sesuai program pembangunan Kota Malang yang saat ini dikembangkan ke arah timur atau wilayah Kecamatan Kedungkandang.

Sehingga nantinya pasti juga akan berdampak sangat positif.

“Selain akan terus menguatkan dan meningkatkan kualitas pendidikan, juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Secara otomatis indek pembangunan manusia (IPM) akan terdongkrak.

“Sejumlah fasilitas lain ke depan juga akan dibangun di kawasan ini, seperti rumah sakit, hotel dan SMA/SMK,” sambung Sutiaji.

Sementara itu, Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, MSi mengatakan jika Polisma ini ditargetkan selesai dalam lima tahun di atas lahan sekitar lima hektar dengan investasi mencapai Rp14 miliar.

“Kami berharap pembangunan tidak sampai lima tahun,” ujarnya.

Pembangunan kampus baru ini, terang pria berkacamata itu bahwa ke depan Polisma akan mewujudkan lompatan-lompatan besar dan tanpa bayang-bayang nama besar dari Unisma.

“Kami optimis itu akan terwujud dengan baik dan dari Polisma akan terlahir tenaga-tenaga terampil,” pungkasnya. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih