Connect with us

Olahraga

Besok, Arema FC Menggelar Latihan Perdana

Diterbitkan

,

Arema FC saat latihan (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Arema FC menggelar latihan perdana pada Selasa (10/5/2022) di lapangan sepak bola Universitas Brawijaya.

“Latihan perdana akan dihandle asisten pelatih pada 10 Mei,” ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Manajemen menjadwalkan latihan lebih awal meski tanpa didampingi pelatih Eduardo Almeida yang masih berada di Portugal.

Sesi latihan perdana besok dipastikan banyak dihadiri wajah-wajah baru. Hal ini tidak lepas bergabungnya pemain-pemain rekrutan baru yang akan mengisi skuad Arema FC di musim 2022/2023.

Latihan tersebut juga diprediksi tanpa dihadiri pemain lengkap, selain Almeida, pemain asing Arema FC juga pastikan absen dalam mengikuti sesi latihan perdana.

Mereka adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa karena saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 sendiri kemungkinan besar akan digelar pada akhir Juli 2022.

Arema FC memiliki waktu persiapan setidaknya punya waktu tiga bulan dalam mempersiapkan tim, termasuk mengikuti sesi turnamen pra musim yang berfungsi untuk mematangkan tim.

Sementara itu manajer Arema FC, Ali Rifky, mengatakan skuad Singo Edan dipastikan tidak ada masalah adaptasi.

Meski banyak mendatangkan pemain baru, namun sebagian pemain pernah juga membela Arema. Sebut saja Hasyim Kipuw, Irsyad Maulana, dan Adam Alis.

“Dari rencana yang didatangkan kan kebanyakan ada pemain lama, saya yakin mereka bekerja dengan hati. Saya yakin bakal adaptasi,” ucapnya. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih