Connect with us

Serba Serbi

Program War on Drugs, Kepala BNN Kota Malang Kunjungi Sekretariat PWI

Diterbitkan

,

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang, Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya

 

KABARMALANG.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

Jumat (18/3/2022). Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto menyampaikan sejumlah program di BNN Kota Malang.

Program War on Drugs (perang melawan narkoba).

Jadi dalam memerangi penyalahgunaan narkotika ini. “Kami melibatkan semua lini, salah satunya PWI Malang Raya. Selain itu juga dengan Pemkot Malang, Polresta Malang Kota, dan jajaran lainnya,” ujarnya.

Pada prinsipnya, lanjut Andhi, BNN Kota Malang ingin mewujudkan Kota Malang yang bersih dari narkoba.

Sehingga pihaknya bertekad memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sesuai program (BNN) nasional, kami mengkampanyekan penyalahgunaan narkoba di kelurahan – kelurahan yang ada di Kota Malang,” terangnya.

“Tujuannya untuk menanamkan edukasi bahaya narkoba, beberapa waktu lalu kita sudah melakukannya seperti di Kelurahan Dinoyo dan Tlogomas,” sambung Andhi.

Sebagai wujud nyata dalam melawan peredaran serta penyalahgunaan narkoba, Ketua PWI Malang Raya Ir Cahyono menyatakan siap mendukung program BBN Kota Malang.

“PWI Malang Raya siap jika di perlukan untuk mendukung pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, seperti giat sosialisasi yang rutin di adakan BNN,” ujar Cahyono.

Dalam kesempatan tersebut Cahyono juga memaparkan berbagai program kerja PWI Malang Raya.

“Harapan kami kedepan bisa selalu bersinergi dengan BNN Kota Malang, demi memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih