Connect with us

Serba Serbi

Peringati HUT ke-20, BNN Kota Malang Salurkan Sembako

Diterbitkan

,

Kepala BNN Kota Malang, Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang tidak mampu.

Senin (21/3/2022). Kepala BNN Kota Malang, Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto mengatakan bantuan sembako tersebut untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 BNN RI.

“Kegiatan Berbagi Kasih ini, kami (BNN Kota Malang) mengajak berbagai pihak, salah satunya PWI, untuk ikut menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Andhi ini juga menyampaikan bantuan sembako tersebut, ada sebanyak 300 paket bagi masyarakat.

“Ada 300 paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kelurahan Wonokoyo, dan Kelurahan Telogowaru, serta panti jompo, bahkan panti asuhan,” jelasnya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, lanjut Andhi, untuk teknisnya di lakukan secara dua model, yakni secara langsung, dan di lakukan secara simbolis.

“Untuk penyerahannya itu kita lakukan secara langsung, dan simbolis,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan paket sembako di Panti Jompo Yayasan Peduli Kasih KNJDH, Wariyem sangat berterimakasih atas perhatian BNN Kita Malang.

“Ucapan terimakasi kepada BNN yang menyempatkan dan berbagi paket sembako kepada kami, bantuan yang kami terima sangat membatu,” pungkasnya. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih