Connect with us

COVID-19

PPKM Level 2 Di Kota Malang, Ini Titik Operasi Petugas Gabungan

Diterbitkan

,

PPKM Level 2 Di Kota Malang, Ini Titik Operasi Petugas Gabungan
Operasi PPKM level 2 di Kedungkandang Kota Malang. (foto : ist)

 

KABARMALANG.COM – Tim gabungan terus menegakkan PPKM level 2 Kota Malang. Kamis malam (28/10), operasi yustisi kembali bergulir di sejumlah kawasan.

Misalnya, kawasan Kecamatan Kedungkandang. Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang, Pelda Sri Purwanto dan Sertu Subiantoro pun turut serta dalam operasi yustisi.

Sekitar pukul 20.00 WIB, anggota Koramil Kedungkandang merapat di Mapolsek Kedungkandang untuk persiapan operasi PPKM level 2.

“Perwira yang memimpin operasi Panit Sabhara Ipda Yulianto. Koramil Kedungkandang juga turut bergabung dalam operasi yustisi ini,” kata Pelda Sri Purwanto, Jumat (29/10).

Kabar Lainnya : Sambut Akhir Tahun, Siapkan 450 Personel Gabungan.

Tim gabungan tersebut terdiri dari 9 anggota Polsek Kedungkandang, Koramil, staf dari Kecamatan Kedungkandang dan BPBD Kota Malang.

Sasaran operasi antara lain Jalan Raya Lesanpuro. Karena, banyak tempat usaha yang buka malam hari.

Petugas mengingatkan tempat usaha di sana untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta aturan PPKM level 2 di Kota Malang.

Setelah itu, petugas mendatangi Jalan Danau Toba dan Jalan Danau Sentani. Sama seperti di Lesanpuro, petugas menyasar tempat usaha, warung, kedai kopi dan tongkrongan.

Pasalnya, petugas perlu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan dalam masa PPKM level 2.

Kendati grafik penularan covid-19 sudah melandai, kehadiran tim operasi seperti ini sangat penting. Supaya, warga tetap waspada dan tidak lengah dalam menjalankan prokes.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih