Connect with us

Serba Serbi

HUT Ke 62, Pemuda Pancasila Kota Malang Perkokoh Korsa Kebangsaan

Diterbitkan

,

HUT Ke 62, Pemuda Pancasila Kota Malang Perkokoh Korsa Kebangsaan
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Malang H Agus Sunar Dewabrata, SH. (foto : ist)

 

KABARMALANG.COM – Memperingati HUT ke 62, Pemuda Pancasila bertekad memperkuat jwa korsa kerakyatan serta kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Malang Agus Sunar Dewabrata menegaskan, PP merupakan wadah bersatunya rasa cinta terhadap negara dan bangsa.

“Setiap jiwa dari kalangan manapun, siapapun di kota tercinta ini, harus peduli serta wajib menjaga keutuhan, kerukunan, dan persatuan, sebagaimana amanah perjuangan para pendiri bangsa,” kata Agus kepada Kabarmalang.com, Kamis (28/10).

Terkait peringatan Sumpah Pemuda, MPC Pemuda Pancasila Kota Malang berharap kepada para generasi muda agar memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Kami mendorong agar pemuda tidak mudah terhasut paham-paham dari ideologi yang bertentangan dengan cita-cita kemerdekaan,” ujarnya.

Dengan kekuatan melawan ideologi yang berseberangan dengan cita-cita kemerdekaan, para pemuda selangkah lebih dekat mewujudkan amanah para pemuda dahulu.

Yaitu, cita-cita yang tertuang dalam butir-butir Sumpah Pemuda.

“Semoga dengan peringatan Sumpah Pemuda ini, kita sebagai penerus bangsa, bisa memikul cita-cita para pendahulu kita, untuk menjaga agar api semangat kemerdekaan tidak akan padam untuk selama-lamanya,” tutupnya.(fir/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih