Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Di Janti Kota Malang Klaim Satu Nyawa Pengendara

Diterbitkan

,

Kecelakaan Di Janti Kota Malang Klaim Satu Nyawa Pengendara
Lokasi kecelakaan di Janti Kota Malang yang mengklaim satu nyawa pengendara, Selasa (14/9) hari ini. (foto : ist)

 

KABARMALANG.COM – Kecelakaan di Jalan Raya Janti Barat, Kecamatan Sukun Kota Malang mengklaim satu nyawa pengendara motor, Selasa, 14 September 2021, hari ini.

Berdasarkan informasi, korban bernama Slamet Priono, warga Jalan Tebo Selatan Mulyorejo Sukun. Tetapi, korban sendiri kelahiran Desa Kauman Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang.

Kecelakaan di Jalan Raya Janti Barat Kota Malang ini terjadi sekitar pukul 06.45 WIB pagi hari ini. Salah satu netizen Twitter, mengunggah informasi ini pagi tadi.

“Daerah Janti macet ada kecelakaan. Korban sudah tergeletak di jalan tapi sudah ditutup daun pisang oleh warga dan sudah ada polisi juga tadi. Hati-hati di jalan semuanya,” kicau akun @vahrusnuril sembari tag @infomalang.

Dari informasi sementara kronologi yang terhimpun, mulanya, pengendara motor melintas dengan menunggangi Honda Beat N 6204 BAT. Kendaraan korban melaju dari arah timur ke barat.

Tetapi, nahas, sesampainya di lokasi, sepeda motornya bersenggolan dengan motor misterius. Saksi mata menyebut motor tak dikenal ini mengangkut tas obrok.

Begitu tersenggol, korban terjatuh ke tengah jalan dan melahap aspal. Posisi tubuhnya, menurut saksi, sempat tergulung-gulung sebelum tergeletak.

Di saat yang bersamaan, ada motor Honda N 2679 CB dan Honda Beat N 6521 AU yang melintas. Dua kendaraan ini tak bisa menghindari korban yang terjatuh.

Sehingga, akibatnya fatal. Korban tewas karena kepalanya terlindas sepeda motor.

Warga sekitar pun terhenyak dan histeris. Sebagian warga berupaya menolong korban yang terkapar di jalan.

Hanya saja, karena sudah tak lagi bergerak dan bersimbah darah, warga langsung menutup tubuh korban dengan daun pisang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi mengabarkan, anggota Unit Laka langsung merapat begitu menerima laporan.

“Anggota kami langsung merapat, laporan kejadian pukul 06.45 WIB. Kami lakukan olah TKP, untuk memastikan keterangan saksi dan kronologi kejadian,” tandasnya.

Kabar Terkait : Kecelakaan Di Janti Kota Malang, Ini Hasil Olah TKP Polisi.

Sementara, polisi dan PMI Kota Malang yang merapat ke lokasi, langsung mengevakuasi tubuh korban ke KM RSSA Malang untuk visum.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih