Connect with us

Ekbis

Cara Mendapatkan Berlian Gratis? Cek Event Dari The Palace Jeweler Ini

Diterbitkan

,

Cara Mendapatkan Berlian Gratis? Cek Event Dari The Palace Jeweler Ini
Produk The Palace Jeweler (Foto: istimewa)

 

KABARMALANG.COM – The Palace Jeweler memberi cara mendapatkan berlian gratis dalam momen anniversary-nya pada Juli 2021 ini.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan tema anniversary tahun ini adalah #JourneyToNusantara.

The Palace Jeweler dalam bulan perayaan ini membocorkan cara mendapatkan hadiah liontin berlian Nusantara gratis bagi pelanggannya.

Berlian gratis untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu sebagai apresiasi kepada semua pelanggan-pelanggan setia yang selalu mendukung The Palace Jeweler hingga saat ini,” ungkap Jelita, Selasa (20/7).

Jelita menuturkan pelanggan bisa mendapatkan Liontin Berlian Nusantara gratis senilai 8 juta rupiah itu di 25 gerai toko The Palace Jeweler.

Puluhan gerai tersebut tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk di Kota Malang gerai The Palace Jeweler berada di Mall Olympic Garden.

Jelita mengungkapan momen anniversary mengukuhkan posisi The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler kebanggaan tanah air. Terutama dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia.

“Dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan harga yang sangat terjangkau,” terangnya.

Sebab, The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia dalam produk-produk perhiasannya.

“Salah satunya dengan kolaborasi yang The National Jeweler lakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena,” tambahnya.

Dia menambahkan, selain transaksi langsung di gerai tok, bBerbagai promo menarik dari The Palace Jeweler juga tersedia. Yakni melalui sistem shop from home di link bit.ly/TP-hubungikami.

“Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa pelanggan beli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli,” tutupnya.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih