Connect with us

Kabar Batu

Peringatan Harkitnas 2021, Momentum Indonesia Bangkit dan Bersatu

Diterbitkan

,

Peringatan Harkitnas 2021, Momentum Indonesia Bangkit dan Bersatu
Menkominfo Johnny G Plate dalam pantulan kaca, saat Wali kota Batu Dewanti Rumpoko mendengar amanat Harkitnas. (Foto : Humas Pemkot Batu)

KABARMALANG.COM – Indonesia menggelar peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021. Karena itu, Kemenkominfo RI bersama seluruh Pemkab-Pemkot Indonesia mengikuti upacara peringatan virtual, Kamis (20/5) pagi.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko hadir bersama Forkopimda Kota Batu dalam peringatan Harkitnas 2021.

Hadir juga Kepala OPD di lingkungan Pemkot Batu dalam upacara secara virtual di Ruang Rapat Utama Balaikota Among Tani.

Kabar Lainnya : HUT 75 TNI, Kostrad Ajak Lawan Covid-19.

Menteri Kemenkominfo RI, Johnny G. Plate selaku Inspektur Upacara mengatakan, Harkitnas merupakan momentum untuk bangkit dari semua permasalahan di Indonesia.

Kabar Lainnya : Peringati Hari Sumpah Pemuda DPC PDIP Batu Menggelar Upacara.

“Makna Harkitnas menjadi faktor pemandu mengembangkan demokratisasi di segala bidang. Mewujudkan keadilan, penegakan hukum, kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” kata Johnny.

Kabar Lainnya : Peringatan Hari Santri Nasional di Pemkot Malang.

Peringatan Harkitnas dapat dijadikan semangat untuk menggalang kembali kebangkitan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh.

“Semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan dan persoalan bersama-sama sebagai ketangguhan bangsa” imbuhnya.

Kabar Lainnya : Pemkot Malang Himbau Masyarakat Ikuti Upacara HUT RI Secara Virtual.

Mengadapi situasi dan ancaman pandemi, Johnny sekaligus mengajak masyarakat selalu bersiaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Momentum Hartiknas juga Serta tangguh dalam menghadapi berbagai macam tantangan digital, seperti misinformasi, disinformasi dan hoax.(fir/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih