Connect with us

Olahraga

Bhayangkara Solo FC vs PSM Makassar Imbang 1-1

Diterbitkan

,

Bhayangkara Solo FC vs PSM Makassar Imbang 1-1
Laga kedua grup B Piala Menpora 2021 PSM Makassar lawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3). (Foto : Imron Haqiqi)

 

KABARMALANG.COM – Laga kedua grup B Piala Menpora 2021 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021) berakhir imbang, dengan skor akhir 1-1.

Pada babak pertama, PSM Makassar sempat ciut dengan gol Sani Rizki Fauzi pada menit ke-8, melalui tendangan bebas Renan Silva ke sisi kanan, mengelabuhi lini pertahanan PSM Makassar.

Kabar Lainnya : Porma FC Juarai Fun Game Sepak Bola U-9.

Kemudian Sani Rizky menyambut bola dengan leluasa. Tak ayal, tanpa kawalan, tendangan Sani berhasil membobol gawang PSM Makassar.

Namun, keunggulan skor itu tampaknya tidak berbanding lurus dengan permainan Bhayangkara Solo FC. Hal itu terbukti dari kartu kuning kedua pemain kesebelasan berjuluk The Guardian. Yakni Renan Da Silva dan Wahyu Subo Seto.

Kabar Lainnya : Hari Bhayangkara, Polres Malang Bhakti Sosial Donor Darah.

Pada babak pertama tersebut, PSM Makassar berupaya meningkatkan serangan. Mereka sempat mendapatkan beberapa peluang, namun tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, PSM Makassar bisa bernafas lega pada menit ke 48 babak kedua. Yakob Sayuri mencetak gol setelah menerima umpan dari Zulham M Zamrun.

Meski selama pertandingan, tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur itu juga mendapat 2 kartu kuning. Tepatnya untuk Sutanto dan Zulham M Zamrun.(im/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih