Connect with us

Pemerintahan

83 PPPK Resmi Dilantik, Wali Kota Malang: Semangat, Panjenengan Hebat

Diterbitkan

,

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat melantik 83 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Malang (Foto: Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Sebanyak 83 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Malang resmi dilantik Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Pelantikan PPPK ini dilakukan terhadap 72 guru dan 11 tenaga penyuluh pertanian. Rabu (17/02) di Aula Lantai IV Gedung Bersama, Balaikota Malang.

“Sudah kita serahkan SK dan perjanjian kerjanya. Perjanjian kerja akan dievaluasi setiap tahun, ini menjadi salah satu model rekrutmen pegawai ke depan,” ujar Wali Kota Sutiaji.

Selanjutnya, Sutiaji memotivasi PPPK untuk terus bersemangat dalam bekerja. Ia menganggap, adanya evaluasi perjanjian kerja di setiap tahun merupakan poin positif dari tenaga PPPK sebagai pemompa agar semakin kompeten dalam memberikan kinerjanya.

“Semangat, justru panjenengan lebih hebat karena berani berjanji, berani bertanggung jawab, satu tahun sekali siap dievaluasi, makanya dibuat perjanjian. Supaya bisa terus diangkat, kinerja harus dikuatkan hingga usia pensiun,” pungkasnya.

Kedepan, pada 2021 ini, Pemerintah Kota Malang berencana kembali membuka rekrutmen formasi PPPK sebanyak 1.516 kursi. Dengan formasi terbanyak merupakan guru dan tenaga medis.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Wali Kota Sutiaji didampingi Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Totok Kasianto, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suwarjana. (carep-03/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih