Connect with us

Kabar Batu

Kuasa Hukum ER Somasi Dua Pihak

Diterbitkan

,

Kuasa hukum Edi Rumpoko, Heli SH. (Foto : Istimewa)
Kuasa hukum Edi Rumpoko, Heli SH. (Foto : Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Pengacara Edi Rumpoko, Heli, menindaklanjuti kasus pencatutan nama kliennya. Surat somasi terbuka dilayangkan pada dua orang.

Yaitu, Choiriyah, warga Tajinan, dan Adi Satrio Widodo. Heli sebagai kuasa hukum ER meminta klarifikasi terbuka keduanya.

Dia meminta keduanya bertanggungjawab atas pernyataannya kepada media.

“Kami berikan waktu 1×24 jam. Choiriyah harus bertanggung jawab atas apa yang telah diucapkan. Yaitu, melaporkan Adi kepada pihak berwajib,” ujar Heli kepada wartawan, Sabtu (14/11).

“Adi Satrio Widodo harus mengucapkan permintaan maaf secara terbuka. Karena telah mencatut nama klien kami,” tegas Heli.

Dia menegaskan, klaim Adi diberi proyek pengukuran pasar, menyesatkan. ER tengah menjabat sebagai Wali Kota Batu tahun 2016.

Itulah tahun di mana proyek pasar Sidomulyo digarap. Menurut Heli, ER tidak pernah memerintah siapapun menjanjikan proyek.

Terpisah, Adi siap meminta maaf. Dia tengah menyiapkan surat permintaan maaf secara terbuka.

Ini untuk menanggapi somasi kuasa hukum ER. “Sedang saya siapkan suratnya. Pasti akan dilakukan sesuai prosedur,” ucap Adi.

Adi Tamboen

Terkait uang iming-iming proyek, Adi berusaha melunasi utangnya. “Saya mengakui telah melalukan wanprestasi. Saya minta waktu tiga bulan ke yang bersangkutan (Choiriyah.red). Ini sedang proses menjual tanah,” tandasnya.

Sementara, Choiriyah enggan memberi pernyataan soal somasi Heli.(arl/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih