Connect with us

Pilbup 2020

Resmikan Posko Utama, Sandi Undang Tukang Becak

Diterbitkan

,

Didik memberikan bantuan paket sembako kepada para tukang becak

 

KABARMALANG.COM – Pasangan bakal calon bupati HM Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto alias Sandi mengundang tukang becak. Koalisi Malang Makmur ini merangkul mereka untuk meresmikan posko pemenangan di Jalan Ahmad Yani, Kepanjen.

“Kita ingin berbagi, ini kan sekedar simbolis saja, bagian daripada rezeki. Beliau-beliau ini merupakan bagian dari keluarga besar warga masyarakat Kabupaten Malang. Hari ini kita ajak, doa mereka akan di ijabah oleh Allah,” ujar Didik Gatot Subroto, Sabtu (15/08/2020).

Pada kesempatan itu, Didik juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para tukang becak.

“Ada sedikit sembako yang bisa kami sampaikan. Setidak-tidaknya dalam pandemi ini, setidaknya bisa membantu dalam 2 atau 3 hari,” terang pria yang juga menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malang itu.

Lebih jauh, Didik menjelaskan, posko pemenangan di Kepanjen ini merupakan posko utama. Nantinya, posko pemenangan juga akan didirikan di tiap-tiap kecamatan.

“Iya posko utama. Tentu kita punya target di setiap posko. Disini pusat distribusi dan koordinasi, berjalannya di tiap kecamatan. Rumah besarnya disini. Posko pemenangan ini kan rumah bersama, tempat koordinasi partai-partai pengusung maupun relawan-relawan yang akan memenangkan pasangan HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto,” ungkapnya.

Dipilihnya Kepanjen sebagai lokasi posko pemenangan utama, kata Didik, lebih karena wilayah tersebut merupakan pusat Ibukota Kabupaten Malang. Menurutnya, koordinasi akan lebih gampang dilaksanakan. (dim/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih