Connect with us

Edukasi

DPC PWRI Sukses Menggelar “Woman Futsal Tournament”

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Pertandingan terakhir Kejuaraan Turnamen Futsal Wanita “Woman Futsal Tournament”. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh DPC PWRI yang bekerjasama dengan PSSI Kota Batu, diikuti oleh SMA/SMK dan MA se-Kota Batu pada Jumat (18/10/2019).

Walikota Batu Dewanti Rumpoko berkesempatan hadir menutup rangkaian kegiatan itu mengungkapkan, bahwasanya Kota Wisata Batu merupakan kota yang telah menunjukkan sebuah prestasi dibidang olahraga.

“Kota Batu sudah tumbuh menjadi sebuah Kota Pariwisata, ada GOR Gajahmada yang sudah cukup bagus ini,” ujar Budhe sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan, tentunya suatu prestasi yang membanggakan dibidang keolahragaan. Karena, dapat menyelenggarakan suatu Turnamen Futsal Wanita di tingkat pelajar.

Selain memperebutkan piala Walikota Batu, pada kejuaraan futsal antar pelajar wanita itu juga memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4, dengan masing – masing juara satu mendapatkan uang Rp 2,5 juta, juara 2 mendapatkan uang Rp. 2 juta, juara 3 mendapatkan uang Rp. 1,5 juta dan juara 4 mendapatkan uang Rp. 1 juta.

Juara 1 berhasil diraih oleh SMA Immanuel Batu, juara 2 diraih SMAN 2 Batu (AUDAMS Amartya), juara 3 SMA Yos Sudarso Batu dan juara 4 diraih SMA Edith Batu.

“Tentu ini menjadi suatu kebanggan bagi kita semua, sehingga Turnamen Futsal ini sukses diselenggarakan, dan turnamen ini juga akan dijadikan agenda tahunan,” ucapnya.

Dia berharap, agar semakin tahun semakin membaik, dan lebih ditingkatkan lagi prestasi yang diraih.

“Ya, itu bisa dilihat dari segi peminat para pelajar putri. Termasuk juga pesertanya harus semakin banyak nanti kedepannya,” harapnya.

Lanjutnya, “Saya ucapkan selamat kepada adik – adik pelajar yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Futsal PWRI. Semoga kedepan, tetap dapat selalu mempertahankan prestasi tersebut,” kata Dewanti.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kota Batu M. Syahrul Huda juga menyampaikan, ucapan rasa syukur atas terselenggaranya acara Woman Futsal Tournament yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami atas nama DPC PWRI Kota Batu mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kedepannya, PWRI bisa membuat kegiatan lainya yang bermanfaat,” ungkap dia. (jho/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih