Connect with us

Serba Serbi

Wiwid Wulandari: Selagi Itu Positif, Saya Terus Support Hobi Suami

Diterbitkan

,

Wiwid Wulandari Istri dari Gus Mus, yang selalu setia menemani dimanapun suaminya berada. ( foto istimewa )

 

KABARMALANG.COM – Tak bisa dipungkiri, Keberhasilan suami tidak lepas dari doa dan dukungan seorang istri. Seperti halnya Wiwid Wulandari, istri dari Mustakim Punkers yang akrab disapa Gus Mus yang saat ini sukses dalam menjalani usaha hiburan malam di kota Batu.

Seperti disampaikan Wiwid, sapaan akrab istri dari Gus Mus saat pelaksanaan peringatan HUT Ke-25 tahun Grup Band Punk Rock Moral Marit di Hall SJ Karaoke Dusun Songoriti Kelurahan Songgokerto kota Batu. Sabtu (11/2/2023).

“Saya sangat mensupport sekali hobi dari suami saya , selama itu positif dan membuat suami bahagia. Giat acara Anniversary berjalan lancar terkendali, tidak ada unsur yang aneh-aneh, ribut-ribut ataupun negatif,” tutur Wiwid.

Terkait hobi, itu adalah hal yang universal. Karena dengan menyalurkan hobi, seseorang bisa mengeluarkan unek-unek dan menyalurkannya secara positif.

“Dalam hobi bermusiknya ini, suami bisa menyalurkan aspirasi. Intinya saya selalu mendukung suami, baik di dalam menjalankan usahanya maupun dalam menyalurkan hobi,” ujarnya saat ditemui awak media, Senin (13/2/2023).

Pada kegiatan konser musik peringatan HUT Ke-25 tahun Grup Band Punk Rock Moral Marit, Wiwid juga menambahkan selalu mendampingi suaminya.

“Saya sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini, karena saya rasa lagu-lagu yang di miliki oleh grup band milik suami saya ini apabila dikemas secara digital, bisa di minati masyarakat pecinta musik, terlebih penggemar atau pecinta musik punk,” imbuhnya.

Dengan begitu, InsyaAllah juga akan mendatangkan rejeki yang bisa diberikan kepada keluarga,” pungkas Wiwid dengan bangga. (dod/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih