Connect with us

Peristiwa

Pamit Ambil Kelapa, Kakek di Malang Ditemukan Meninggal

Diterbitkan

,

Pamit Ambil Kelapa, Kakek di Malang Ditemukan Meninggal
Warga Tulungrejo Donomulyo Kabupaten Malang, digemparkan adanya seorang pria tua meninggal dunia. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Warga Tulungrejo Donomulyo Kabupaten Malang, digemparkan adanya seorang pria tua meninggal dunia dalam kondisi mengapung disungai desa.

Kejadian penemuan mayat pria tua ini diketahui sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (20/6/2022).

Informasi yang didapat Kabarmalang.com, mayat pria tua ini diketahui bernama Rusmin (69) warga Desa Sumbermanjing Kulon, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

Plt Kapolsek Donomulyo, Iptu Handry Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, kalau korban tercebur sungai lantaran ingin mengambil buah kelapa.

“Korban bermaksud mengambil buah kelapa. Namun ditemukan di samping sungai dengan buah kelapa mengapung dan sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Keterangan pihak keluarga, kata Hendry, korban kalau berangkat ke ladang pada Minggu (19/6) siang, yang berada di Desa Tulungrejo dengan berjalan kaki.

Hingga pukul 18.00 wib (minggu malam, red) korban tak kunjung pulang. Khawatir, Indra Setiawan anggota keluarga, pergi mencari korban.

“Korban baru ditemukan esoknya. Diduga korban pada saat mengambil buah kelapa terjatuh kesungai,” terang Hendry.

“Korban tenggelam dikedalaman 3 meter dan ditemukan sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Karena tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak keluarga sepakat tidak ada tuntutan hukum kepada pihak manapun.

“Keluarga korban membuat surat pernyataan yang diketahui oleh Kepala Desa Sumbermanjing Kulon,” pungkas Hendry. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih