Connect with us

Peristiwa

Sebelum Dilaporkan Hilang, Wisatawan Ini Kirim Sharelok ke Rekannya

Diterbitkan

,

Sebelum Dilaporkan Hilang, Wisatawan Ini Kirim Sharelok ke Rekannya
Sebelum dilaporkan hilang, wisatawan asal Malang ini kirim sharelok melalui whatsapp meminta bantuan rekannya. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Sebelum dilaporkan hilang, wisatawan asal Malang ini kirim sharelok melalui whatsapp meminta bantuan rekannya.

Wisatawan yang dilaporkan hilang ini bernama Roni Nur Efendi (20) warga Wendit Timur, Mangliawan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Korban sebelum hilang masih sempat WhatsApp ke grup temannya meminta bantuan,” ujar Kapolsek Tosari AKP Slamet Aji, Senin (20/6/2022) sore.

“Dia juga sempat mengirim share lokasi pada pukul 09.45 WIB,” sambung Kapolsek.

Setelah mendapatkan pesan WhatsApp dari Roni, teman-temanya langsung mencari. Namun Roni tidak ditemukan di posisi terakhir dia mengirim pesan lokasi.

“Kemudian salah satu teman korban mengaku mendapat telepon dari Roni, bahwa Roni sudah dijemput keluarga dari Jabung,” kata Slamet.

“Karena berpikir Roni aman, mereka lantas pulang ke rumah-masing,” jelasnya.

Namun ternyata, kata Slamet, Roni belum pulang ke rumah. Kemudian, pihak keluarganya melakukan kroscek ke pihak TNBTS.

Pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa motor serta barang-barang Roni, ditemukan di Bukit Emprit atau Pusung Dhuwur.

“Keluarga korban dan petugas kemudian melakukan pencarian hingga Minggu petang. Namun tidak ada hasil,” pungkas Slamet. (cmd/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih