Connect with us

Olahraga

Porprov VII Jatim, KONI Kabupaten Malang Rakor Cabor

Diterbitkan

,

Porprov VII Jatim, KONI Kabupaten Malang Rakor Cabor
Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim/2022, KONI Kabupaten Malang rapat koordinasi bersama pengurus cabang olahraga (Cabor). (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim/2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang menggelar Rapat Koordinasi bersama pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Rakor ini digelar di GOR Senam Kharisma, Jalan Tirto Pagedangan, Kecamatan Turen.

KONI Kabupaten Malang membahas perencanaan dalam menghadapi perhelatan Porprov VII Jatim, yang digelar di empat daerah, yakni Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowoso, dan Situbondo.

Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosydin menyampaikan rakor ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai kesiapan atlet untuk bertanding di Porprov Jamtim VII.

“Kita membahas persiapan atlet, semoga dalam porprov nanti kita masuk tiga besar,” ujarnya.

Porprov nanti, kata Rosydin KONI Kabupaten Malang ditargetkan berhasil meraih 50 medali emas, 50 medali perak dan 50 medali perunggu.

“Kalau sebelumnya kita dapat 35 medali, baik emas, perak ataupun perunggu, Porprov kali ini target kita naik jadi 50 medali (emas,perak, perunggu),” jelasnya.

Kabid Olahraga Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Sigit Yuniarto menegaskan, dalam rapat koordinasi kali ini untuk mengetahui kesiapan para atlet yang akan berlaga di Porprov VII Jatim.

“Rakor ini penting, kita membahas kesiapan panitia Porprov yang di Kabupaten Malang,” ujarnya.

“Dan jangan sampai para atlet tidak bisa istirahat, dan konsumsinya jangan sampai terlewat,” pungkasnya. (carep01/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih