Connect with us

Serba Serbi

Koramil 0818/29 Salurkan Bansos dan Santuni Anak Yatim

Diterbitkan

,

Koramil 0818/29 Salurkan Bansos dan Santuni Anak Yatim
Koramil 0818/29 Dau bersama Persatuan Istri Tentara TNI-AD (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang Dau saat menyalurkan bantuan sosial dan santuni anak yatim (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Koramil 0818/29 Dau bersama Persatuan Istri Tentara TNI-AD (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Dau, menyalurkan bantuan sosial dan santuni anak yatim.

Jumat (29/4/2022). Bertempat di Panti Asuhan Yatim Piatu, Pondok Pesantren (Ponpes) Ni’matul Iman, Desa Sumbersekar Kecamatan Dau.

“Ini bentuk kepedulian kami (Danramil dan anggota) untuk saling berbagi, terlebih saat mendekati momentum lebaran Idulfitri 1443 H,” ujar Komandan Koramil (Danramil) 0818/29, Kpt. Arm Abd. Kodir.

Kodir menegaskan, dengan pemberian bansos dan santunan anak yatim ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat.

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka dan menjadi berkah untuk kami semua. Jangan lihat besar kecil dan bentuk dari bantuan yang kami serahkan tapi lebih pada manfaatnya,” tegasnya.

Dalam Acara Bakti Sosial ini, Koramil 0818/29 menyalurkan beras sebanyak 1, 25 kwintal, Mie Instan, Minyak goreng 30 liter, dan uang santunan kepada 65 anak yatim-piatu dari para donatur. (carep01/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih