Connect with us

Pemerintahan

Terminal Madyopuro Raih Juara 2 Terminal Sehat Tipe C

Diterbitkan

,

Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Handi Priyanto saat virtual

 

KABARMALANG.COM – Setelah melewati beberapa kali tahapan penilaian, Terminal Madyopuro berhasil meraih juara 2 Terminal Sehat Tipe C.

Lomba tersebut digelar Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun 2020 dengan tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Maju”

Penghargaan diserahkan secara resmi pada Selasa tanggal 17 November 2020 secara virtual.

Turut hadir secara virtual Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Handi Priyanto dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Sri Winarni.

Walikota Malang, H. Sutiaji memberikan apresiasi tinggi pada pihak-pihak terkait khususnya di wilayah terminal Madyopuro atas segala upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan terminal Madyopuro menjadi terminal yang sehat.

“Bukan hanya dari Dishub dan Dinkes, namun juga seluruh elemen di dalam Terminal Madyopuro termasuk supir angkutan umum, jukir dan para pedagang pun turut serta mewujudkan hal ini, saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih,” ujar Sutiaji.

Kedepan, lanjutnya, predikat terminal sehat tidak hanya sekedar predikat sesaat, namun ia ingin agar kita semua sama-sama menjaga terminal Madyopuro agar dapat terus menjadi terminal sehat dan semakin cepat menjadi terminal wisata.

“Kita wujudkan bersama-sama agar wisatawan yang masuk ke Kota Malang dan singgah di terminal Madyopuro juga semakin meningkat,” tambahnya. (carep-03/fir)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Bikin Heboh Warga, Pria ODGJ Ingin Bunuh Diri di Malang – Kabar Malang Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih