Connect with us

Peristiwa

Oleng Saat Bersepeda, Siswa SD Tewas Terlindas Truk

Diterbitkan

,

Gambar bekas korban saat terlindas truk (Foto : Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Ini bisa menjadi pelajaran bagi orang tua, agar selalu memantau anaknya. Agar kejadian yang menimpa Abimayu warga Desa Sutojayan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (29/09/2020) tidak terulang kembali.

Anak malang yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu meregang nyawa usai terlindas truk pengangkut pasir di kawasan jalan Pakisaji kilometer 03 – 04 dari arah Pakisaji menuju Sutojayan.

“Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian sesaat setelah insiden kecelakaan terjadi. Penyebab kematian korban disebabkan karena mengalami luka parah dibagian kepala,” terang Kanit Laka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto saat dikonfirmasi Selasa (29/09/2020) sore.

Kronologi kecelakaan maut itu, diceritakan Agus bermula saat truk bernopol N-8980-UA yang dikemudikan Eko Wahyudi warga Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang itu melintas dari arah utara dengan kecepatan sedang pada sekitar pukul 06.45 WIB

Lantas saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 03 – 04 arah Pakisaji menuju Sutojayan, dari arah berlawanan, tampak korban yang saat itu sedang mengayuh sepeda angin miliknya.

“Saat mengayuh sepeda itu, korban sedang melintas di tepi jalan sebelah timur. Dari keterangan para saksi, sebelum terjadi kecelakaan sepeda yang dikendarai korban sempat oleng hingga akhirnya terjatuh ke aspal jalan,” terangnya.

Lantas, karena mungkin jarak yang terlalu dekat pria berusia 37 tahun yang pengemudi truk itu kemudian kehilangan kendali, sehingga melindas sepeda dan sekujur tubuh serta kepala korban.

“Korban meninggal di tempat kejadian akibat mengalami luka parah dibagian kepala setelah terlindas roda truk,” tuturnya.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada lokasi kejadian itu langsung berupaya menyelamatkan bocah 8 tahun tersebut, namun tidak berhasil akibat kondisi tubuhnya sudah remuk. Tak ayal, mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan, petugas Laka Lantas Polres Malang langsung bergegas meluncur ke lokasi kejadian.

“Jenasah korban kami bawa ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang) guna kepentingan penyidikan,” beber Agus.

Selain membawa korban ke rumah sakit, lanjut Agus, polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut sebagai barang bukti.

“Kasusnya masih dalam proses penyidikan, kami masihendalami hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian,” pungkasnya. (ron/rjs)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
7 Comments

7 Comments

  1. Pingback: Kebakaran Pakisaji, Satu Lansia Tewas Tertimpa Balok Atap

  2. Pingback: Video Pria Dewasa Pengendara Pukul Remaja Perempuan Viral Di Malang

  3. Pingback: Tragedi Pembunuhan Pemandu Lagu Di Malang, Diperkosa Saat Sekarat

  4. Pingback: Pemuda 21 Tahun Asal Bululawang Menjadi Pengedar Sabu

  5. Pingback: Warga Bojonegoro Meninggal Kecelakaan Truk Kontainer Di Pakisaji

  6. Pingback: Anak Meninggal Karena Hanyut, Ketemu di Sungai Jatisari Pakisaji Malang

  7. Pingback: Penemuan Mayat Di Pakisaji Malang, Lansia Tergeletak Di Halte

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih