Connect with us

Serba Serbi

Memperingati HUT PEPAPBRI dan FKPPI dengan Berziarah Taman Makam Pahlawan

Diterbitkan

,

Memperingati HUT PEPAPBRI ke 61, HUT FKPPI dan HUT GM FKPPI ke 42

 

KABARMALANG.COM – Kegiatan seperti anjangsana, syukuran, dan ziarah ke taman makam pahlawan, adalah rangkaian kegiatan hari ulang tahun PEPABRI yang ke 61 tahun dan juga ulang tahun ke 42 FKPPI dan GM FKPPI.

“Karena memang situasi dan kondisi saat ini, kita mengadakan kegiatan secara sederhana. Setiap kegiatan, selalu dan selalu harus mengikuti protokol kesehatan,” ucap Ketua DPC PEPABRI Kota Malang, Kol. Purn. Christiyono, Sabtu (12/09/2020).

Terkait untuk harapan ke depan. “Diharapkan kita yang sudah pensiun, dengan yang masih dinas, tetap bersinergi, sekaligus juga kita membawa anak-anak kita bergabung menjadi satu dalam rangka membangun NKRI,” tambah Christiyono.

Sementara itu, Rudy Nugroho selaku Ketua PC GM FKPPI Kota Malang ikut menambahkan. “Kita berterima kasih kepada pembina, kepada orang tua kita, sebagai pembina konsultatif, dan Dandim sebagai pembina koordinatif, untuk membangun perjuangan bersama, bagaimana generasi muda, bisa mewarisi apa yang sudah diberikan orang tua kita, merawatnya,” ucap Rudy.

Rudi juga memberikan harapannya untuk para kader GM FKPPI, bahwa sesuai dengan apa yang sudah disampaikan pengurus pusat, bahwa kita harus masuk menjadi bagian dari masyarakat. Menginspirasi baik itu bidang sosial, budaya, dan ekonomi. (fat/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih