Connect with us

Kabar Batu

Hari Ini, Balaikota Among Tani Di Buka Kembali

Diterbitkan

||

Punjul Santoso Wakil Walikota Batu

 

KABARMALANG.COM – Balaikota Among Tani dibuka kembali setelah dilakukan sterilisasi. Dalam hal ini, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso memastikan bahwa pelayanan di Block Office dipastikan berjalan normal.

“Alhamdulillah sudah berakhir untuk Work Form Home (WFH) secara penuh. Kami hanya ingin semua bisa menjalankan aktivitasnya dengan nyaman tanpa adanya kekhawatiran,” ujar Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Senin (24/08/2020)
kepada Kabarmalang.com.

Punjul sapaan akrabnya Wawali Kota Batu juga menyampaikan adanya sterilisasi secara penuh ini, merupakan salah satu upaya untuk menghindari penambahan terkonfirmasi ASN yang terpapar virus Covid-19.

Lebih jauh, Punjul menjelaskan dalam penyemprotan disinfektan tersebut setidaknya dibutuhkan sekitar 200 liter untuk seluruh ruangan. Penyemprotan itu juga melibatkan 15 orang terdiri dari BPBD, Bagian Umum, dan relawan kota Batu.

Punjul menginginkan dengan adanya penyemprotan disinfektan tersebut bisa menghilangkan kegalauan masyarakat ketika ingin melakukan pelayanan tatap muka di Balaikota Among Tani.

“Kami harap ini juga bisa benar-benar memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di ASN dan juga untuk masyarakat Kota Batu,” tandas Punjul. (arl/fir)

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com