Connect with us

Serba Serbi

Idul Kurban, DPC PDI Perjuangan Kota Malang Sembelih 5 Sapi dan 12 Kambing

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Malang menyembelih 5 sapi dan 12 kambing pada hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.

Penyembelihan dilakukan di halaman dalam kantor PDIP Jalan R. Panji Soeroso, No. 5 C, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu (01/08/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Riandiana Kartika, Sekretaris Eko Herdiyanto, Bendahara Achmad Zakaria dan anggota DPRD Kota Malang Fraksi PDI Perjuangan serta segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Malang.

Ketua DPC PDI Perjuangan, I Made Riandiana Kartika mengatakan pemotongan hewan kurban di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagai penyemangat untuk terus berbagi kepada warga yang membutuhkan.

“Ini agenda rutin tahunan dimana tiap tahun kita melaksanakan idul kurban, tahun ini kita bersyukur ada 5 sapi dan 12 kambing,” ujarnya, Sabtu (01/08/2020).

Bantuan hewan kurban ini, lanjut Made sapaan akrab I Made Riandiana Kartika, kita dapatkan dari hasil gotong royong mulai dari Ahmad Basarah DPR RI, Andreas Hugo Pareira DPR RI dan Sri Untari Bisowarno dari DPRD Provinsi.

“Sumbangan dari bapak Ahmad Basarah, bapak Andreas Hugo Pareira dan ibu Untari masing-masing 1 sapi,” terang Made yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Malang ini.

Made melanjutkan, DPRD Kota Malang Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan 2 sapi dan sumbangan dari beberapa kader serta simpatisan PDI Perjuangan yang ikut peduli berjumlah 12 kambing.

“Dua sapi dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Malang dan 12 kambing berasal dari sumbangan kader serta simpatisan PDI Perjuangan,” Made melanjutkan.

“Nantinya, pembagian daging kurban kita prioritaskan ke pengurus internal dulu mulai dari DPC, PAC dan anak ranting yang berjumlah sekitar 2.500 setelah terpenuhi baru kita kirim ke eksternal,” Made mengakhiri. (ary/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih