Connect with us

Hukrim

Warga Pakis Ditemukan Dengan Perut Terluka, Polisi : Bukan Korban Begal

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Seorang warga Pakis, Kabupaten Malang, ditemukan dengan bagian perut terluka. Peristiwa itu terjadi di Dusun Tegalpasangan, Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, kemarin malam. Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Korban yang terluka ditemukan oleh warga terkapar diatas semak-semak. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Warga pun menduga, lelaki itu menjadi korban begal. Sebab, lokasi kejadian merupakan akses jalan desa yang melintasi persawahan yang minim penerangan.

Selain menemukan korban, warga juga mendapatkan satu unit motor Honda Revo N-2369-BI tidak jauh dari lokasi korban tergeletak dengan kondisi perut terluka.

Hasil identifikasi mengungkap, jika korban bernama Sodik (55), yang beralamat di Dusun Tegalpasangan, Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Dugaan Sodik menjadi korban begal pupus setelah motor yang ditemukan di lokasi adalah milik korban sendiri. Sodik pun diduga menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal (OTK).

“Dari hasil olah TKP, tak menemukan jika korban adalah korban begal. Melainkan dugaan menguat menjadi korban penganiayaan. Hal itu berdasarkan barang bukti motor milik korban di TKP,” ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Senin (4/05/2020).

Andaru mengaku, tengah menyelidiki dugaan kasus penganiyaan ini. Untuk korban sudah mendapatkan penanganan medis setelah dirujuk ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih