Connect with us

Serba Serbi

Peduli Covid-19, Muslimat Ranting Arjosari Bagikan Sembako dan Masker

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Ketua muslimat ranting Arjosari menyalurkan bantuan sembako dan masker. Bantuan ini diberikan untuk warga terdampak Covid-19. Meringankan beban mereka dengan membagikan sembako berupa beras dan masker.

“Hari ini, muslimat ranting Arjosari menyalurkan bantuan bagi warga dampak virus corona atau Covid-19,” ujar Hj. Dewi Maryam Ketua muslimat ranting Arjosari, Sabtu (18/04/2020).

Disampaikan juga, pembagian bantuan diberikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang asongan, tukang sampah, pengumpul rongsokan, tukang ojek dan kelompok rentan lainnya.

“Bantuan ini, kita bagikan kepada pedagang, tukang sampah, tukang ojek dan lainnya,” ucapnya.

Terkait bantuan yang disalurkan, total yang terkumpul kurang lebih sekitar 65 paket yang dibagikan. Dalam satu paket berisi 5 kg beras, selain sembako juga dilakukan pembagian masker dengan totol yang dibagikan berjumlah 300 masker.

“Total yang dibagikan sekitar 65 paket, satu paketnya berisi 5 kg beras serta bagi-bagi masker sekitar 300 masker,” terang Hj. Dewi Maryam.

Sementara itu, wakil ketua Hj. Henny Suwarto mengatakan pembagian bantuan dilakukan dari pintu ke pintu. “Jadi kami dari tim muslimat mendatangi mereka ‘door to door’ atau di jalanan,” ujarnya.

Hj. Henny sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa program ini merupakan langkah awal yang diprakarsai oleh ketua muslimat ranting Arjosari yang juga bekerja sama dengan Pak Lurah Arjosari, Kunaryo dan Polsek Blimbing serta Babinsa.

“Ini merupakan langkah awal muslimat ranting Arjosari melaksanakan bagi-bagi sembako yang dibantu oleh bapak lurah Kunaryo dan babinsa,” pungkas Hj. Henny. (ary/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih