Connect with us

Peristiwa

Tim SAR Temukan Mayat Pekerja Bangunan Hanyut di Sungai Brantas

Diterbitkan

,

Tim SAR Temukan Mayat Pekerja Bangunan Hanyut di Sungai Brantas
Upaya pencarian Tim SAR Gabungan terhadap pekerja bangunan yang hanyut di Sungai Brantas pada hari Minggu (31/7/2022) telah membuahkan hasil. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Upaya pencarian Tim SAR Gabungan terhadap pekerja bangunan yang hanyut di Sungai Brantas pada hari Minggu (31/7/2022) telah membuahkan hasil.

Korban tersebut bernama Tri Sugeng Sutrisno (46) warga Dusun Sumberboncis, Desa Sonowangi Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Tri Sugen Sutrisno di duga hanyut di sungai Brantas, Dusun Segaran, Desa Kendalpayak Pakisaji.

Di hari kedua pencarian, Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah korban tersangkut batu di sungai Brantas, sekitar pabrik Cokro Kendalpayak.

“Jenazah korban saat di temukan dalam kondisi tersangkut batu, masih memakai baju kaos coklat serta celana sepertiga berwarna hitam,” ujar Gombing, Komandan Regu 1 Opsar Gabungan.

Lokasi di temukannya, kata Gombing, di aliran sungai Brantas belakang persis home industri agar-agar sekitar pabrik rokok Cakra Kendalpayak.

“Sekitar pukul 09.30 WIB jenazah korban di temukan,” tutup Gombing.

Melalui, Komandan Tim SAR Gabungan Letnan Satu Farid K dari Basarnas Surabaya mengatakan jenazah korban di temukan dari lokasi yang di duga hanyut sampai lokasi di temukan berjarak, kurang lebih 2 sampai 3 kilo.

“Karena lokasi evakuasinya sulit, sama rekan rekan di geser keselatan kurang lebih 100 meter persis di belakang pabrik Wijaya,” ujar Farid, Senin (1/8/2022).

Sementara Syaifudin Ketua RW 09 Kendalpayak yang juga anggota Polsek Pakisaji mengatakan, jenazah Sugeng di bawah ke Posko SAR Gabungan untuk di lakukan identifikasi.

“Alhamdulillah pihak keluarga mengenali, bersama keluarga jenazah korban di bawa ke RSSA Kota Malang,” pungkas Syaifudin. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih