Connect with us

Peristiwa

Diduga Hanyut, Warga Dampit Dalam Pencarian Tim SAR

Diterbitkan

,

Diduga Hanyut, Warga Dampit Dalam Pencarian Tim SAR
Warga Segaran Kendalpayak di gemparkan adanya seorang pekerja bangunan yang hanyut di Sungai Brantas. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Warga Segaran Kendalpayak di gemparkan adanya seorang pekerja bangunan yang hanyut di Sungai Brantas pada hari Minggu (31/7/2022).

Informasi yang di dapat, pekerja yang hanyut itu bernama Tri Sugeng Sutrisno (46) warga dusun Sumber Boncis Ampelgading, Kabupaten Malang.

“Iya tadi saya dapat laporan sekitar pukul 08.00 WIB dari pemilik rumah bernama Hartoyo,” ujar Saiful selaku Ketua RT 04, dusun Segaran, Kendalpayak Pakisaji, Minggu (31/7/2022).

Dia mendapatkan laporan dari pemilik rumah, kata Saiful, bahwa salah satu pekerjanya hanyut saat buang air besar di Sungai Brantas.

“Salah satu pekerjanya hanyut saat buang air besar di sungai tidak jauh dari tempat bekerjanya,” lanjut Saiful yang berdinas di Polsek Pakisaji ini.

Sementara itu, rekan kerja korban bernama Surono mengatakan kalau temannya itu sekitar pukul 05.30 WIB, pamit kesungai untuk buang hajat.

“Dia pamit kesungai, sebelum berangkat sempat saya tawari untuk di buatkan wedang kopi, namun ia menolak,” cerita Surono.

Hingga pukul 07.00 WIB, korban tidak kunjung kembali ketempat kerjanya.

“Tadi ada ibu-ibu melihat korban kesungai namun setelah itu tidak ada di lokasi, hanya ada sepasang sandal selop warna hitam milik korban terapung di tepi sungai,” ucapnya.

“Korban mempunyai ciri khusus di tangan kanannya ada jari telunjuknya yang putus, kulit gelap, gemuk,” sambung Surono.

Hingga pukul 13.00 WIB, saat ini warga sekitar yang di bantu dari petugas Polsek, Koramil dan Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian korban (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih