Connect with us

Peristiwa

Seorang Pelajar Menabrak Bored Pile Jembatan Tunggulmas

Diterbitkan

,

Seorang Pelajar Menabrak Bored Pile Jembatan Tunggulmas
Seorang pelajar menabrak bored pile jembatan Tunggulmas sampai terpental dan terjatuh kebawah. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang pelajar menabrak bored pile jembatan Tunggulmas sampai terpental dan terjatuh kebawah sedalam 20 meter pada Minggu (24/7/2022) malam.

“Korban warga Pujon dan tadi bersama dua rekannya, ujar Mochamad Rokib salah satu relawan SAR Pakem.

Dari informasi yang di dapat, identitas korban tersebut berinisial AWA (19) warga Perum Mekar Agung Pujon Lor, Kabupaten Malang.

Korban, kata Mochamad Rokib juga menyampaikan, sudah di ajak pulang oleh temannya. Namun korban tetap melakukan jemping motornya hingga seperti ini kejadiannya.

“Sudah diajak pulang oleh temannya, korban tetep melakukan jemping motornya hingga seperti ini,” lanjut Mochamad Rokib menirukan ucapan teman korban.

Sementara itu Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Malang Kota, Aiptu Didik menyampaikan kejadian tersebut di ketahui sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (23/7/2022) malam.

Pada saat itu korban mengendarai motornya Yamaha RX King dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Jembatan Tunggulmas.

“Namun korban balik lagi dari arah selatan ke utara hingga menabrak bored pile jembatan di sisi barat hingga korban terpental dari motornya,” kata Aiptu Didik.

Korban terjatuh dari atas jembatan, kata Didik melanjutkan, hingga kebawah dasar jembatan dengan sedalam 20 meter di sisih utara Sungai Brantas.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi,” tuturnya.

Tim SAR Malang Raya bersama inafis Polresta Malang Kota melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban di bawa ke RSSA Kota Malang.

“Peristiwa kecelakaan ini di tangani oleh unit lakalantas Polresta Malang Kota untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Didik. (cdm/fir)

 

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih