Connect with us

Kabar Batu

Reses Basarah, Bagikan Sembako Puan di Desa Bumiaji

Diterbitkan

,

Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ahmad Basarah, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Reses dan menyapa masyarakat Desa Bumiaji, Kota Batu (foto istimewa)

 

KABARBATU.COM – Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ahmad Basarah, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Reses dan menyapa masyarakat Desa Bumiaji, Kota Batu, Minggu (13/3/2022).

Basarah juga menyempatkan diri berkeliling kawasan Jengkoang yang di kenal sebagai sentra wisata jeep.

Selaku Anggota Komisi X yang bermitra dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pariwisata, serta Kementerian Kepemudaan dan Olahraga dia siap menyampaikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang ada di Malang Raya untuk kemudian bisa di realisasikan.

Tidak hanya bagi masyarakat yang memilihnya pada Pemilu 2019 yang lalu, namun Basarah berkomitmen untuk merealisasikan aspirasi dari seluruh warga di Malang Raya.

Supaya setiap masyarakat dapat merasakan setiap manfaat pembangunan.

“Reses ini termasuk salah satu tugas anggota DPR RI setiap setidak-tidaknya 3 bulan sekali, wajib untuk menemui konstituennya bertemu dengan masyarakat yang di wakilinya,” kata Ahmad Basarah.

Salah satu program yang bisa di akses oleh masyarakat adalah Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah.

Sebagai program unggulan Pemerintahan Joko Widodo, agar seluruh generasi muda bisa memperoleh pendidikan yang berkualitas.

“Maka silahkan bapak dan ibu bisa menghubungi Bapak Fudin selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Batu,” ujarnya.

“Atau bisa juga melalui Mbak Almira atau Pak Khamim, atau Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan di Kecamatan Bumiaji ini,” jelasnya.

Hal ini, sejalan dengan apa yang sering di utarakan dan di instruksikan berkali-kali oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri agar setiap kader partai tidak boleh hanya turun mendekati momentum pemilu saja.

Kader-kader PDI Perjuangan harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menangis dan tertawa bersama.

“Kami di ajarkan oleh Bu Mega, gunakanlah kekuasaan itu untuk melayani dan membaktikan diri kepada rakyat Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, Basarah juga memberikan bantuan beras dan sembako dari Ibu Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI.

Untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga Malang Raya sekaligus membantu warga yang terdampak karena pandemi Covid-19. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih