Connect with us

COVID-19

Gilang Crazy Rich Malang: Saya 100 Persen Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Diterbitkan

,

Gilang Crazy Rich Malang dengan istri bersama Wali Kota Malang, Sutiaji (Foto: Fathi)

 

KABARMALANG.COM – Gilang Widya Pramana alias Crazy Rich Malang mengaku sudah siap 100 persen untuk vaksinasi simbolis Kota Malang.

Gilang termasuk di dalam 10 tokoh masyarakat yang akan suntik vaksin pertama kali di Kota Malang. Dia juga menjadi perwakilan dari influencer.

Agenda vaksinasi simbolis rencananya akan terhelat di Block Office, pukul 08.00 WIB, Kamis (28/1) besok.

“Saya siap 100 persen untuk suntik vaksin. Saya juga tanya istri dulu, dan istri oke. Kalau saya sudah pasti oke,” kata Gilang kepada wartawan, di Balaikota Malang, Selasa (26/1).

Baca Juga : 10 Tokoh Publik Kota Malang Simbolis Suntik Vaksin Covid-19

Gilang termotivasi untuk vaksinasi agar bisa memberi contoh kepada masyarakat. Sehingga, mau dan berani untuk suntik vaksin Covid-19.

“Biar kita kembali kehidupan yang normal. Supaya perekonomian bisa normal dan kita kembali ke hidup kita yang semula, tidak dengan rasa takut lagi,” jelasnya.

Dia sendiri tidak ada persiapan khusus menjelang agenda vaksinasi. Sebaliknya, dia rutin menerapkan prokes 3M. Lalu menjaga kesehatan dengan meminum vitamin dan rajin olahraga.

Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan alasan memilih Gilang sebagai perwakilan influencer untuk vaksinasi simbolis Covid-19.

“Beliau termasuk orang sukses, dalam kisaran beberapa tahun saja sudah bisa sukses. Orang yang sukses mudah-mudahan bisa memberi contoh,” ujar Sutiaji.

Menurut Sutiaji, ada dua pesan yang bisa diambil dari keputusan Gilang untuk disuntik vaksin. Pertama, masyarakat mencontoh orang sukses.

“Kedua, orang sukses seperti mas Gilang saja berani divaksin. Artinya masyarakat harus ada keberanian,” tambahnya.

Sutiaji mengingatkan agar masyarakat tidak boleh ragu-ragu terhadap vaksin Covid-19. Sebab, vaksin adalah salah satu usaha pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih