Connect with us

Hukrim

Motif Pemukulan Ibu Tua di Pasar Mergan

Diterbitkan

,

Konferensi pers pelaku kekerasan ibu tua di Pasar Mergan (foto : Kabarmalang.com)
Konferensi pers pelaku kekerasan ibu tua di Pasar Mergan (foto : Kabarmalang.com)

KABARMALANG.COM – Pelaku kekerasan ibu tua di Pasar Mergan berhasil diungkap. Dia adalah anak kandung korban sendiri. Motifnya, karena pelaku kesal terhadap korban karena tak membela saat dianiaya sepupunya.

“Kekerasan didasari karena pelaku kesal terhadap korban, yang tak membela saat dipukuli sepupu,” ungkap Kasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu, Senin (26/10/2020).

Pelaku disebut berinisial FA-sebelum ditulis AF yang masih berusia 24 tahun. Sementara korban berinisial N (60), yang selama dirawat oleh pelaku.

“Keduanya tinggal bersama di sebuah pondok yatim piatu di wilayah Sumpil, karena setiap hari dirawat pelaku. Membuat ibunya tidak menuntut,” imbuh Azi.

Baca juga : Pelaku Pemukulan Ibu Tua di Pasar Mergan Anak Sendiri

Kekerasan yang dialami pelaku, lanjut Azi, terjadi saat tinggal bersama ibunya di Lawang, Kabupaten Malang. Kasus kekerasan itu juga telah dilaporkan ke polisi.

Namun, kapan peristiwa itu terjadi ?. Azi tak mengungkapnya secara detil. “Setelah dipukuli, sempat melapor ke Polsek Lawang,” sambung Azi.

Diduga pasca kekerasan itu, pelaku dan korban memilih tinggal di sebuah pondok yatim piatu dan dhuafa di kawasan Sumpil, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Baca juga : Ibu Tua Viral Dipukuli Rutin Belanja di Pasar Mergan

“Pelaku dan korban tinggal di sebuah pondok yatim piatu di wilayah Sumpil, diakui sudah dua bulan tinggal disana dan pelaku adalah orang yang merawat korban,” beber Azi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ibu tua viral di medsos. Ibu tua ini terekam netizen sedang dipukul wanita muda. Polresta Makota sedang memburu wanita muda ini. (rjs/fir)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kasus Pemukulan Petugas Pemakaman di Malang Berujung Damai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih