Connect with us

Serba Serbi

Suryadi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kota Malang

Diterbitkan

,

Suryad Ketua Karang Taruna Kota Malang

 

KABARMALANG.COM – Pemilihan ketua Karang Taruna Kota Malang masa bakti 2020-2025. Tahap penjaringan calon ketua ini ada dua orang yang maju pencalonan yakni Andri Basuki dari Kecamatan Blimbing dan Suryadi dari Kecamatan Sukun.

Selanjutnya, tahap pemilihan suara dilakukan kemudian dilanjutkan perhitungan suara. Dari 7 suara yang diperebutkan itu Andri Basuki mendapatkan 3 suara dan Suryadi mendapatkan 4 suara.

Dengan hasil tersebut Suryadi terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kota Malang yang baru untuk masa bakti 2020-2025 kedepan.

“Alhamdulillah proses pemilihan karang taruna sudah selesai dan berakhir sekalipun penuh dengan dinamika dinamika yang terjadi dan hari ini Karang Taruna Kota Malang telah menunjukkan sikap kedewasaannya dalam berdemokrasi akan tetapi semuanya Alhamdulillah berakhir pula dengan penuh semarak, sejuk dan kemudian penuh dengan kebersatuan,” ujarnya usai pemilihan, Minggu (06/09/2020).

Suryadi melanjutkan, “Dengan nafas nilai-nilai ketiakawanan ini pula yang harus kita jaga dan rawat, saatnya kita merangkul bukan memukul. Pemuda sudah selayaknya titip harapan bukan titip ratapan,” tambahnya.

Kedepan, Suryadi melanjutkan bahwa karang taruna ini benar-benar menjadi rumahnya pemuda. Ini merupakan komitmen kita sebagai karang taruna untuk kedepan.

“Karang Taruna butuh dorongan-dorongan yang kuat untuk menciptakan pemuda yang tangguh, pemuda yang punya visioner kedepan,” sambungnya.

Melalui karang taruna ini, Suryadi akan menguatkan dulu kelembagaan karang taruna. Mulai tingkat bawah sampai ke atas, agar peran serta dari karang taruna nampak dan jelas.

“Kita akan menguatkan kelembagaan dari karang taruna itu sendiri dan kita akan lakukan mulai dari bawah sampai atas, agar jelas peran karang taruna ke depan,” pungkasnya. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih