Connect with us

Pemerintahan

Pemkot Malang bersama Pertamina Berupaya Memutus Penyebaran Covid-19

Diterbitkan

||

Walikota Sutiaji Memberikan Masker Kepada Konsumen SPBU Ciliwung

 

KABARMALANG.COM – Dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Tentu pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, maka salah satu usahanya adalah merangkul semua pihak, salah satunya dari Pertamina.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukan kegiatan membagikan masker kepada konsumen di SPBU Ciliwung, Jl Letjend S Parman, Kota Malang.

“Karena pakai masker ini bisa mengurangi, 50-60% penularan. Sehingga kami berikan apresiasi kepada Pertamina yang terus menerus melakukan sosialisasi,” ujar Sutiaji, Selasa (01/09/2020).

Sutiaji meminta kepada semua SPBU kalau bisa ada speakernya, untuk sosialisasi. Disediakan untuk memperingatkan physical distancing, mencuci tangan dan seterusnya. Sehingga kesadaran tumbuh dari dalam, ini sambil mengingatkan.

“Jadi yang pakai barcode tadi, non tunai dapat bonus masker. Kenapa diusahakan kita memakai non tunai, karena bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan transmisi uang. Itu saya ucapkan terima kasih,” lanjutnya.

Terkait usulannya tentang penggunakan speaker di SPBU. “Memang kami akan memberikan surat ke semua SPBU, kalau bisa di sini ada woro-woro, untuk melakukan penggunaan masker, physical distancing. Kalau bisa sambil pakai non tunai, tentu bagi SPBU yang sudah siap,” tutupnya. (fat/fir)

 

Advertisement
Klik untuk mengirimkan komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com