Connect with us

Edukasi

Belanja di Pasar Pintar Joyo Agung Bisa Online

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Pasar Pintar Joyo Agung hadir untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Transaksi bisa dilakukan secara online. Untuk aplikasinya bisa diunduh melalui Playstore dengan nama Malltronik.

Pembeli bisa langsung membeli barang tanpa harus menggunakan uang tunai. “Pembeli cukup melakukan scan barcode di tiap lapak pedagang untuk nantinya bisa melakukan transaksi secara online ,” terang Direktur PT Joyo Agung, Joko Tjahjana, Senin (17/02/2020).

Konsumen, kata Joko, terlebih dahulu harus mengisi saldo pembayaran melalui top up, yang tersedia di fitur aplikasi Malltronik.

“Ke depan nantinya, penggunaan uang tunai makin lama akan berkurang. Untuk itu kami mendorong penggunaan cashless atau uang elektronik,” ujarnya.

Disampaikan juga, di pasar Pintar Joyo Agung juga menyediakan pelayanan dengan cara delivery order. Pembeli bisa memesan dari rumah tanpa harus datang ke pasar.

“Untuk bagian delivery, kami akan memberdayakan karang taruna yang ada di sekitar sini. Sistemnya seperti yang ada di ojek online, khusus mengantarkan pesanan saja,” beber Joko Tjahjana.

Pasar Pintar Joyo Agung berada di Jalan Joyo Agung Nomor 184, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru. Rencananya, pasar berkonsep modern ini akan dibuka resmi pada 20 Febuari 2020 mendatang. (tik/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih