Connect with us

Pemerintahan

Road Show Wawali Sofyan Edi, Pesankan Kedisplinan dan Ketepatan Program

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Rakor pertama di 2020, aspek kedisplinan menjadi stressing dari pasangan Walikota Malang Sutiaji dan Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Senin (6/01/2020).

“Keberhasilan program pembangunan semuanya bertumpu pada aspek kedisiplinan,” tegas Sutiaji kepada pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah se kota Malang.

Terkait hal tersebut, ia sampaikan pada saat rakor di ruang sidang Balaikota Pemkot Malang. “Disiplin waktu, disiplin anggaran, disiplin perencanaan dan pelaksanaan program kegiatan menjadi kata kunci dari semuanya,” tuturnya.

“Maka ini saya minta jadi perhatian khusus semuanya, dan saya minta Pak Wawali untuk ikut mengawal aspek kedisiplinan tersebut,” ucap Sutiaji.

Merespon apa yang dipesankan Walikota Sutiaji, langkah pro aktif di lakukan Wawali Sofyan Edi Jarwoko, usai rakor digelar. Apa saja? Itu terlaksana pada rangkaian kegiatan selama 2 (dua) hari berjalan (6 – 7/01/2020).

Monitoring Proyek Exit Tol Madyopuro, usai rakor dan menerima tamu tamu kedinasan, Wawali Sofyan Edi Jarwoko melakukan peninjauan ke proyek exit tol Madyopuro.

Monitoring Pasar Comboran Timur,
Time line menjadi salah satu poin yang ditekankan Walikota Sutiaji pada rakor awal 2020. Dan itu, ditindaklanjuti Wawali Sofyan Edi dengan melakukan peninjauan ke lokasi Pasar Comboran Timur, Selasa (7/01/2020).

Sidak kantor DPUPR Perkim, menyelaraskan program Dinas PUPR Perkim dengan wilayah (kecamatan dan kelurahan) menjadi salah satu perhatian Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, pada saat melakukan kunjungan ke perkantoran di kawasan jalan Bingkil tersebut, Selasa (7/01/2020).

Sidak Kantor Satpol PP, dengan akan dibangunnya perkantoran terpadu di kawasan halaman belakang Balaikota. Maka untuk sementara waktu kantor Satpol PP kota Malang dipindahkan. Ada 2 bangunan yang untuk sementara waktu digunakan kantor Satpol PP, yakni ruangan eks Disperkim di jalan Bingkil dan eks kantor Dinas Koperasi di jalan Panji Suroso, Selasa (7/01/2020).

Sidak kantor DLH kota Malang. Road show sidak Wawali Edi Jarwoko, berujung dan dituntaskan di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Malang. Selasa (7/01/2020). (ary/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih