Connect with us

Serba Serbi

Musim 2020, Arema FC Rombak Seluruh Pemain

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Perombakan besar-besaran dilakukan Arema FC untuk menghadapi musim kompetisi 2020. elain mengganti tim pelatih, Singo Edan juga memutus kontrak pemain asing dan lokal.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan tiga pemain asing dilepas karena tak masuk proyeksi pelatih Mario Gomez.

Tiga pemain itu adalah Arthur Chuna, Sylvano Comvalius dan Takafumi Aka. Sementara Makan Konate tak menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

“Ada tiga pemain asing tidak masuk proyeksi pelatih. Sebenarnya kami berupaya mempertahankan Konate. Tetapi negosiasi gagal menemui hasil,” kata Ruddy kepada wartawan, Rabu (8/01/2020).

Ruddy menambahkan, perpanjang kontrak juga tidak dilakukan bagi sejumlah pemain lokal. Yakni Hamka Hamzah, Ricky Ohorella, Sunarto, Rivaldi Bawuo dan Rahmat Latif.

Diperkirakan sejumlah pemain akan menyusul tak berlaga bersama Arema di musim kompetisi 2020 mendatang.

“Tidak semua diputuskan keluar, masih ada yang statusnya dipertimbangkan. Kalau untuk 5 pemain tersebut diatas, sudah pasti tak melanjutkan karir bersama Arema,” imbuh Ruddy.

Ruddy menuturkan, ada beberapa pemain yang merapat untuk bergabung dengan Arema. Salah satu posisi yang dibutuhkan saat ini adalah penjaga gawang.

“Semua keputusan bergantung pada pelatih. Memang masih ada potensi yang akan dilepas lagi. Kami masih mempertimbangkan termasuk pemain
yang akan didatangkan. Sejauh ini belum menemukan yang pas,” pungkas Ruddy. (rjs/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih