Connect with us

Edukasi

Nobar Film “Cinta Itu Buta”, Kapolres Batu Ajak Ketua OSIS

Diterbitkan

||

KABARMALANG.COM – Nobar (nonton bareng) film “Cinta Itu Buta”. Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama mengajak ketua OSIS SMA/SMK se-Kota Batu di Cinemax Lippo Plaza, Kota Batu.

Selain Kapolres Batu, nampak hadir dalam nobar film tersebut Waka Polres Batu, Kompol Zein Mawardi, Kasatlantas Polres Batu, AKP Diyana Suci Listyawati, Kasat Intel Polres Batu, AKP A. Robi, Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudhistiro bersama para pejabat utama Polres Batu.

Usai nobar, Harviadhi sapaan akrabnya Kapolres Batu mengatakan Polres Batu sengaja menginisiasi acara silaturahim dengan ketua OSIS SMA/SMK dan sederajat se-wilayah hukum Polres Batu, beserta kepala sekolah dan ada juga dari Kepala Dinas Pendidikan.

“Kemarin saya sudah ke toga sudah ke tomas dan sudah ke ormas Pemuda Pancasila. Hari ini, kebetulan bisa berkesempatan silaturahim juga dengan adik-adik pelajar,” ujarnya, Sabtu (12/10/2019).

Dia menambahkan, dalam hal ini kami ingin merangkul adik-adik pelajar, civitas akademika, di sekolah-sekolah, supaya bisa mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian terutama di wilayah hukum Polres Batu supaya tetap kondusif.

“Setelah menonton film tadi, semoga bisa menjadi pembelajaran buat adek-adek kita, supaya apa yang terlihat itu belum tentu baik, tetapi apabila kita meresapi dan kita memaknai dengan lebih dalam dengan hati kita dengan perasaan kita, Insya Allah itu akan membawa kebaikan buat kita semua,” harapnya.

Disampaikan juga, dengan ditayangkannya film tersebut diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mendidik.

“Ya, tentunya juga sebagai inspirasi dan motivasi bagi masyarakat khususnya kaum millenial di Kota Wisata Batu,” pungkasnya. (jho/fir)

Advertisement
Klik untuk mengirimkan komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com