Connect with us

Peristiwa

Penjual Tape Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Turunan Supiturang

Diterbitkan

,

Seorang penjual tape ketan hitam mengalami kecelakaan tunggal di Supiturang, Desa Srigading Lawang, Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang penjual tape ketan hitam mengalami kecelakaan tunggal di Supiturang, Desa Srigading Lawang, Kabupaten Malang, Sabtu (10/9/2022).

Informasi yang di dapat Kabarmalang.com, identitas pedagang tape ketan hitam tersebut di ketahui bernama Didik (58) warga Dusun Mendek Srigading, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

“Kalau, kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB dan korban adalah penjual tape ketan hitam ke daerah candi Singosari,” ujar Arifin warga sekitar, Sabtu (10/9/2022).

Terkait kronologi kejadiannya, kata Arifin, saat itu korban yang mengendarai motor Honda Beat dari rumah, menuju ke Singosari untuk berjualan/berdagang tape ketan hitam.

“Dalam perjalanan menuju ke tujuan, beliu harus melewati rute jalan yang cukup ekstrem, dari atas terus menurun melewati jurang Supiturang,” terang Arifin.

Arifin melanjutkan, saat di jalan menurun Supiturang tiba-tiba sistim rem motornya tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, korban tidak bisa mengendalikan laju motornya hingga masuk jurang sebelah kanan.

“Akibatnya, korban tergelundung hingga mengalami luka sobek di bagian punggung sebelah kanan,” bebernya.

Petugas, dari Koramil serta Polsek Lawang dan juga warga sekitar yang datang kelokasi, langsung membantu menolong korban untuk di bawah ke puskesmas terdekat.

“Untuk itu, bagi warga atau masyarakat yang melintasi area jurang Supiturang atau jalur Mendek agar selalu mengontrol sistim pengereman pada kendaraannya,” tutup Arifin. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih