Connect with us

Peristiwa

Terjebur Septic Tank, Wanita di Malang Ditemukan Meninggal Dunia

Diterbitkan

,

Warga sekitar Dusun Gumukmas, Desa Karangsari Bantur Kabupaten Malang di hebohkan seorang wanita terjebur jamban/sapic tank di pekarangan rumah. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Warga sekitar Dusun Gumukmas, Desa Karangsari Bantur Kabupaten Malang di hebohkan seorang wanita terjebur jamban/septic tank di pekarangan rumah.

Informasi yang di peroleh Kabarmalang.com, identitas korban bernama M (60) warga Dusun Gumukmas Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

“Menurut pihak keluarga korban, sekitar pukul 05.50 WIB korban pamit untuk buang air besar di jamban pekarangan rumahnya,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang, Sadono Irawan ketika di konfirmasi, Jumat (9/9/2022).

Setelah di tunggu hampir satu jam lebih, kata Sadono, korban belum ada tanda-tanda kembali kerumah.

Selanjutnya, dari pihak keluarga merasa kawatir korban belum datang juga, akhirnya langsung mencari.

“Setelah di cari kebelakang kandang arah ke jamban, ternyata jambannya ambrol dan setelah di dekati, korban sudah berada di dalamnya sedalam 4 meter lebih,” beber Sadono.

Takut terjadi sesuatu hal yang tak di inginkan, dan warga sekitar tidak punya peralatan untuk mengevakuasi korban.

Sekitar pukul 08.00 WIB, pihak perangkat desa menghubungi BPBD Kabupaten Malang dan PMI Kabupaten Malang untuk membantu mengevakuasi korban.

“Setiba di lokasi rekan-rekan rescue langsung melakukan evakuasi dan korban berhasil di evakuasi dalam kondisi meninggal dunia,” pungkas Sadono. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih