Connect with us

Peristiwa

Seorang Pengendara Motor Tersenggol Truk, Satu Meninggal

Diterbitkan

,

Seorang pengendara motor Honda Beat tersenggol sebuah truk di Jalan Raya Malang- Surabaya. foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang pengendara motor Honda Beat tersenggol sebuah truk di Jalan Raya Malang- Surabaya pada hari Jumat (9/9/2022).

“Kejadiannya itu, sekitar pukul 19.35 WIB Jumat ( 9/9/2022 ) malam kemarin, ujar Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rubiyanto, Sabtu (10/9/2022).

“Di Jalan Raya Malang-Surabaya tepatnya depan Denpom Tawangsari, Kecamatan Lawang,” sambungnya.

Identitas korban, di ketahui berinisial ANM alias Mudi (19) warga Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kronologi kejadiannya, kata Sunarko, saat itu korban yang di bonceng rekannya bernama Hannan Dhiya Rania Putri (18) dengan menggunakan motor Honda Beat, melaju dari selatan ke utara.

“Tiba-tiba sesampai di lokasi kejadian, ada kendaraan truk yang tak di kenal, yang berjalan searah hendak mendahului motor yang di tumpangi korban,” terang Sunarko.

Karena, kurang haluan truk Mr X tersebut mendahului kendaraan Honda Beat berboncengan di jalur kiri.

Berakibat, truk itu menyenggol motor korban hingga terjatuh dan korban mengalami luka parah, di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi tersebut.

“Sedangkan, rekannya yang membonceng korban mengalami luka patah tulang di bahu sebelah kanan. Keduanya, di evakuasi ke RSUD Lawang,” katanya.

Petugas yang datang kelokasi, langsung melakukan olah TKP serta memintai keterangan para saksi untuk mengungkap identitas dari truk (Mr X) tersebut yang kabur, setelah menabrak kedua korban. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih