Connect with us

Peristiwa

Mobil Taft Tabrak Dua Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Diterbitkan

,

Peristiwa kecelakaan maut, terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Boro Utara, Desa Curungrejo Kepanjen, Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Akibat kekurang hati-hatian pengemudi mobil Dahatsu Taft GT mengakibatkan terjadinya kecelakaan, satu orang pemotor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, dua orang luka berat.

Peristiwa kecelakaan maut itu, terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Boro Utara, Desa Curungrejo Kepanjen, Kabupaten Malang pada Selasa (6/9/2022) sore.

“Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB dan baru di laporkan ke petugas lakalantas sekitar pukul 20.00 WIB,” kata Iptu Sunarko Rubiyanto, Kanit Lakalantas Polres Malang, Rabu (7/9/2022).

Di jelaskan Sunarko, pengemudi mobil Taft GT bernama Subhan (47) warga Jalan Raya Tanjungsari Bululawang Kabupaten Malang, yang pada saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan.

Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada motor hendak berbelok ke kanan dengan menyalakan lampu rateng kanan.

“Karena jarak sudah dekat, kemudian pengemudi mobil Taft GT banting stir kanan dengan posisi di jalur kanan / barat jalan,” bebernya.

Sunarko melanjutkan, bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat yang di kendarai Gendon Suwondo (53) warga Jalan Abdul Patah, Sumberpucung.

Dan motor Honda Vario, yang di kemudikan Elma Erviana (23) warga Desa Wonokerso Pakisaji berboncengan dengan Dendang Wiji Astutik (25) warga Desa Bunder, Pemekasan.

“Karena jarak sudah dekat, Subhan tidak bisa menguasai stir sehingga terjadi tabrakan dengan kedua motor tersebut cukup keras, sampai ban depan kanan mobil Taft GT pecah hingga kelihatan peleknya saja,” terangnya.

Akibat kejadian ini pengendara Honda Beat mengalami benturan pada kepala, luka robek pada perut dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

“Sedang pengendara Honda Vario mengalami patah tulang kaki kanan dan yang di bonceng mengalami luka pada dahi ketiga korban di bawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen,” pungkas Sunarko.

Demi kepetingan penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan pengemudi mobil Taft GT untuk di mintai keterangan dan mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih