Connect with us

Peristiwa

Diduga Pecah Ban, Mobil Elf Terguling di Tol Pandaan Malang

Diterbitkan

,

Sebuah kendaraan Isuzu nopol S 7413 JA berpenumpang 9 orang sekitar pukul 10.00 WIB terguling di KM 83 Tol Pandaan Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Sebuah kendaraan Isuzu nopol S 7413 JA berpenumpang 9 orang sekitar pukul 10.00 WIB terguling di KM 83 Tol Pandaan Malang, Selasa (6/9/2022).

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, di kabarkan 8 orang penumpang mengalami luka ringan dan satu bayi berusia 4 bulan meninggal dunia dalam rumah sakit setempat.

“Yang meninggal dunia bayi laki laki berusia 4 bulan warga jalan P Batanta Sorong, Papua Barat,” kata Aiptu Bambang petugas PJR Tol Pandaan Malang, Selasa, (6/9/2022).

Kronologi berawal, Bambang menjelaskan saat mobil Isuzu yang di kemudikan Muhammad Hanir Suudi (43) warga Jabung, Laren Kabupaten Lamongan itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan atau Surabaya Malang.

“Saat tiba di lokasi kejadian KM 83/A kendaraan, mengalami pecah ban kanan belakang sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraanya,” ucapnya.

“Dan terbalik, kemudian berhenti di bahu jalan kendaraan posisi akhir terbalik,” sambung Bambang.

Petugas yang mendapatkan informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian dan bersama petugas tol Pandaan Malang serta di bantu relawan mengevakuasi para penumpang yang mengalami luka ringan.

“Ini data korban yang mengalami luka ringan Lisnawati (49), Pujiatjo (53) Muhammad viki hardianto (25) Rahma Pratiwi (23) semuanya warga Jalan P Batanta Klasur Sorong, Papua Barat,” terangnya.

Lanjut Bambang, untuk data penumpang lainya yang mengalami luka ringan yaitu Muntiani (65) Bambang Sutejo (58) Lestari (40) dan Supatmi (35), semuanya warga Klaren Jabung, Kabupaten Lamongan dan untuk sopir dalam keadaan sehat,” kata Bambang.

Petugas mengamankan mobil Izusu beserta pengemudinya untuk penyelidikan lebih lanjut dan kasus kecelakaan tunggal ini di serahkan ke Unit Lakalantas Polres Malang .

“Sementara mobil Izusu di amankan dulu di Polsek Purwodadi,” pungkas Bambang. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih